search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDIP Rekomendasikan Koster-Giri di Pilgub Bali, De Gadjah: Kami Siap Jadi Lawan Tangguh
Kamis, 22 Agustus 2024, 20:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/PDIP Rekomendasikan Koster-Giri di Pilgub Bali, De Gadjah: Kami Siap Jadi Lawan Tangguh.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi telah mengeluarkan rekomendasi untuk I Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bali dalam Pemilihan Gubernur Bali (Pilgub) 2024 pada Kamis (22/8/2024) di Jakarta. 

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, yang juga sebagai calon gubernur dari partai berkepala garuda tersebut menyampaikan tanggapannya.

Dalam pernyataan yang disampaikan, ia menegaskan kesiapan Partai Gerindra untuk menghadapi konstelasi politik Pilgub Bali. 

“Untuk kepentingan rakyat Bali, saya siap lahir batin. Saya menyerahkan jiwa dan raga saya untuk Bali. Artinya, jika rakyat Bali memberikan mandat kepada saya untuk menjadi pelayan masyarakat, saya akan menyerahkan seluruh jiwa dan raga saya untuk masyarakat,” ungkap pria yang dikenal De Gadjah.

De Gadjah juga mengungkapkan dukungan penuh dari keluarganya, termasuk ibunda, mertua, anak, dan istri. 

“Kami tidak masalah dengan calon yang ada. Jadi untuk konstelasi ya menjadi lawan yang tangguh. Untuk koalisi, kami loyal dan menunggu keputusan pimpinan terkait siapa yang akan menjadi wakil kami,” tambahnya.

Mengenai kapan pengumuman calon wakilnya, De Gadjah menyebutkan saat ini masih diproses oleh DPP Gerindra dan pada waktunya akan diumumkan. “Kami akan mencari hari baik dan terbaik, semua baik, dan hasilnya pun baik. Saya harap yang terbaik untuk Bali,” ucapnya.

De Gadjah juga menegaskan keyakinannya berkat dukungan dari tokoh-tokoh penting. “Restu dari Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Joko Widodo sudah kami dapatkan. Ini membuat kami semakin percaya diri dan optimis untuk melayani masyarakat ke depan. Saya adalah prajurit, dan jika ditugaskan untuk melayani masyarakat, saya siap. Setelah 43 tahun melalui berbagai pahit dan manis kehidupan, saat ini adalah waktu saya untuk melayani masyarakat dengan seluruh jiwa raga saya,” ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami