search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WN India Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kolam Hotel Candidasa
Selasa, 10 September 2024, 15:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/WN India Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kolam Hotel Candidasa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kolam renang hotel Karma Royal Candidasa di Banjar Dinas Buitan, Kecamatan Manggis, Karangasem menelan korban jiwa. 

Seorang warga negara asing (WNA) asal India bernama Muthyala Venkata Sathya Pavan Kumar (30) ditemukan tewas telungkup di dalam kolam renang pada Senin (9/9/2024) malam.

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana, Selasa (10/9/2024) mengungkapkan, sejauh ini Polres Karangasem masih menyelidiki penyebab kematian WNA tersebut, apakah kerena terpeleset atau karena tenggelam saat berenang. 

"Untuk kronologi apakah korban meninggal karena terpeleset atau tenggelam hal ini masih didalami," kata Sukadana. 

Sementara itu, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh salah seorang karyawan hotel yang kebetulan lewat di dekat kolam renang. Saat itu, karyawan tersebut melihat sosok tubuh mengambang dalam posisi tertelungkup di dalam kolam.

Melihat hal itu, karyawan langsung berteriak minta tolong dan menyampaikan ada orang mengambang di kolam renang kepada beberapa rekannya. Setelah ramai, karyawan dan wistawan yang ada di hotel tersebut langsung mengangkat korban untuk dibawa ke pinggir kolam. Beberapa orang juga sempat memberikan pertolongan pertama namun korban tetap tidak sadarkan diri.

Karena tidak reaksi, korban akhirnya dilarikan ke Klinik Penta Medika. Setelah mendapat perawatan korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Namun dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini jenazah WNA tersebut sudah dibawa ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar untuk dititipkan sementara.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami