search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gus Par-Guru Pandu Terima Aspirasi Soal Jalan Rusak Hingga Pembangunan Pura Dadia
Senin, 23 September 2024, 16:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gus Par-Guru Pandu Terima Aspirasi Soal Jalan Rusak Hingga Pembangunan Pura Dadia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, I Gusti Putu Parwata-Guru Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Guru Pandu) menerima aspirasi agar memperhatikan pembangunan Dadia hingga perbaikan jalan jika terpilih menjadi Bupati Karangasem. 

Aspirasi ini disuarakan ketika pasangan bakal calon (pasbalon) Gus Par-Guru Pandu bertemu ratusan masyarakat perwakilan delapan Dadia yang ada di Desa Adat Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem pada Minggu (22/9/2024). 

"Kami titip aspirasi jika terpilih nanti agar Pembangunan di Dadie=a bisa tersentuh juga, disamping itu jalan - jalan yang sudah rusak berat selama bertahun - tahun agar bisa diperbaiki," kata Made Renga salah satu tokoh Dadie yang hadir.

Disana masyarakat yang hadir juga menyatakan sikap akan mendukung pasangan Gus Par - Guru  Pandu pada Pilkada serentak bulan November 2024 mendatang. Bahkan kedatangan pasangan GP ini juga disambut cukup meriah dengan gambelan Baleganjur dan pengalungan bunga.

Mendapat Aspirasi tersebut, Bakal Calon Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata sangat menyambut positif apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut. Gus Par ingin agar warga masyarakat bisa duduk bersama memberikan masukan serta saran kepada dirinya sehingga apa yang nanti dituangkan kedalam visi dan misinya sejalan dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat. 

"Banyak hal yang perlu kita perjuangkan, olehkarenanya kita akan maksimalkan PAD, jika kurang kami siap untuk melobi ke pusat sehingga program pusat bisa diturunkan di Karangasem," kata Gus Par. 

Sedana dengan dengan Bakal Calon Wakil Bupati, Pandu Prapanca Lagosa. Dihadapan ratusan warga tersebut, ia memastikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat seperti halnya terkait sentuhan ke Pura Dadya akan menjadi skala prioritas dalam merancang program - program GP ditahun 2025 jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem. 

Ia pun berterimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir memberikan dukungan serta menyampaikan aspirasi dan masukan - masukan  kepada GP. Sehingga apa yang mejadi kepentingan masyarakat bisa terakomodir dalam  program GP nantinya. 

"Untuk sumbangan ke Pura Dandia sudah mejadi skala prioritas kita nanti dan akan kita tuangkan juga kedalam visi misi, semoga tahun 2025 nanti dapat terlaksana," terang Pandu. 

Kehadiran GP bertemu warga dan tokoh Dadia tersebut didampingi oleh tim pemenangan, I Putu Arnawa, selain itu hadir juga angota DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiarta dan I Gusti Agung Dwi Putra.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami