search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beredar Unggahan di Medsos Pilih Calon Gubernur Berpengalaman dan 'De Ne Belog', Ini Reaksi De Gadjah
Selasa, 24 September 2024, 10:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Beredar Unggahan di Medsos Pilih Calon Gubernur Berpengalaman dan 'De Ne Belog', Ini Reaksi De Gadjah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beredar unggahan di media sosial yang mengajak untuk memilih gubernur berpengalaman dan tidak memilih pemimpin "belog" atau bodoh. 

Unggahan tersebut dibagikan dan diunggah kembali oleh beberapa pihak dengan komentarnya sendiri. Gambar tersebut juga menampilkan potongan gambar kartun calon gubernur Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah beserta tulisan gundul pacul dan liunan (kebanyakan-red) drama.

Meme dengan tulisan menghina itu memicu berbagai komentar netizen. Demikian sejumlah komentar dari netizen:

Tu Ajus: berpengalaman buat himbauan dan PHP masyarakat Kwkwkw

I Gede Somanesa: Jangan terlalu fanatik milih pemimpin

Robi Suhendar: Pemimpin sekarang sangat berpengalaman dalam menghancurkan rakyat Bali, jangan may kembali dibodohi oleh politik2 uang yang akan membuat rakyat Bali ber Mental Miskin. saatnya perubahan untuk perubahan untuk melawan Preman Merah yang selama ini telah berkuasa seenaknya.

Ayu Nimas: setuju, pasti udah paham banget itu sama yang dibutuhin dan sudah terbukti bisa buat perubahan positif. Dengan pengalaman yang ada, kita bisa lebih yakin daerah kita bisa maju dan sesuai harapan kita.

Komang Adi: Pokoknya jangan salah memilih

Putu Arimbawa: pilih ane sube pasti2 gen.  

Menanggapi semua ini, De Gadjah dengan tenang mengatakan, tidak apa-apa dihina, yang penting kita tetap senyumin dan jogetin aja. Ia menegaskan bahwa meski dianggap belog, ia tetap meminta masukan dari masyarakat dan menunjukkan sikap terbuka dan berfokus pada aspirasi rakyat. 

"Tiang mule belog, tapi ten melog-melogin anak len. mangkin tiang nunas aspirasi masyarakat," ujarnya sembari meminta masyarakat untuk membuat masukan untuk aspirasi di web muliapasuntukbali.com.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami