search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gara-gara Toilet Rusak, Pesawat Jetstar Penerbangan Adelaide-Bali Putar Balik
Rabu, 9 Oktober 2024, 13:52 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Gara-gara Toilet Rusak, Pesawat Jetstar Penerbangan Adelaide-Bali Putar Balik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penerbangan tujuan Bali dari Maskapai Jetstar terpaksa putar balik ke Adelaide lantaran toilet pesawat yang rusak. 

Data penerbangan menunjukkan pesawat yang dimaksud lepas landas dari Adelaide, Australia, pada jam 07.14 pagi. Namun, pesawat bernomor JQ125 itu terpantau kembali ke landasan semua pada pukul 09.52 pagi, menurut FlightAware.

"Ya, kami di pesawat. Harus kembali karena toilet memutuskan untuk tidak berfungsi. Baru saja bertukar pesawat dan hendak berangkat untuk kedua kalinya," tulis salah satu penumpang di grup Facebook yang populer untuk wisatawan Bali, dikutip dari laman news.com.au, Rabu (9/10/2024).

Pihak maskapai mengakui pergantian pesawat itu. Mereka menjelaskan penyebabnya karena 'toilet pesawat yang tidak bisa menyiram'. Mereka menambahkan, "Karena masalah ini tidak dapat diperbaiki dalam perjalanan, penerbangan kembali ke Adelaide, di mana teknisi kami dapat mengatasi masalah tersebut." Penumpang dipindahkan ke pesawat pengganti yang lepas landas sekitar pukul 11.00 waktu setempat. 

Insiden toilet pesawat Jetstar yang rusak bukan kali pertama terjadi. Seorang warganet berbagi di kolom komentar laman berita itu. Ia mengatakan pengalaman itu dialaminya saat menumpang pesawat dari Bali ke Brisbane pada tahun lalu.

"Dua dari empat toilet rusak, makanan yang dipesan awal benar-benar tak bisa dimakan. Tidak akan pernah terbang dengan Jetstar lagi. Sudah pesan Virgin untuk penerbangan tahun depan," tulisnya. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami