search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cooling System, Polisi Sapa Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada
Sabtu, 26 Oktober 2024, 09:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cooling System, Polisi Sapa Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar), Polresta Denpasar, Polda Bali melakukan sistem pendinginan atau Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024. 

Kegiatan tersebut dilakukan saat patroli ke wilayah Banjar Merta Gangga Desa Tegal Kertha Kecamatan Denpasar Barat, Kamis (25/10/2024) malam. 

Cooling system ini dilaksanakan oleh Pawas Ipda I Komang Alit Sapta Wiryawan, didampingi Panit Binmas Ipda I Wayan Sudima, Padal Aiptu Wayan Suartama, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Desa setempat. 

Disamping melakukan pemetaan kerawanan wilayah binaannya petugas  juga menyapa warga pendatang dengan menyampaikan himbauan kamtibmas jelang Pilkada Serentak tahun ini.

Kegiatan ini dipantau langsung Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi, dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi situasi kamtibmas di daerah hukumnya.

Saat dikonfirmasi Kompol Laksmi mengatakan bahwa kegiatan Cooling System dilakukan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas jelang Pilkada agar berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“Personel kami hadir menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas secara humanis kepada warga pendatang.Mari kita jaga situasi kamtibmas dengan bersama-sama menjaga lingkungan sekitarnya, agar tercipta keamanan dan kenyamanan terbebas dari segala bentuk gangguan kriminalitas," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami