Hiburan

Atta Halilintar Respons Amarah Tompi Soal Judul Konten Rumah Rp150 M

 Kamis, 11 Juli 2024, 13:37 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Atta Halilintar Respons Amarah Tompi Soal Judul Konten Rumah Rp150 M

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Atta Halilintar buka suara mengenai komplain Tompi atas judul konten YouTube yang dibuat timnya beberapa waktu lalu. Penulisan judul konten yang dinilai tak berdasarkan fakta membuat Tompi sempat dihubungi petugas pajak.

Tak banyak yang disampaikan Atta Halilintar ketika dikonfirmasi mengenai hal itu. Suami Aurel Hermansyah itu hanya mengatakan tetap bersilaturahmi dengan dokter sekaligus penyanyi tersebut.

"Alhamdulillah semua baik-baik saja, baik-baik saja, silaturahmi," kata Atta Halilintar seperti diberitakan detikcom, Kamis (11/7).

Sebelumnya, Tompi mengaku "marah banget" dengan tim Atta Halilintar setelah tayangan konten kreator tersebut menuliskan nilai rumah penyanyi dan dokter itu tidak sesuai dengan ucapan sang pemilik.

Kemarahan itu ia akui ketika menjadi bintang tamu acara Q&A yang ditayangkan di YouTube Metro TV pada Minggu (7/7). Tompi di sana sekaligus mengklarifikasi kabar viral yang menyebut rumah barunya seharga Rp150 miliar.

Kabar rumah Tompi Rp150 miliar itu viral setelah Atta Halilintar menayangkan episode Grebek Rumah ke kediaman pelantun Menghujam Jantungku itu pada 30 Januari 2024.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending