News

Hasil Sidak Pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT di Badung

 Kamis, 04 Juli 2024, 18:40 WITA

beritabali/ist/Hasil Sidak Pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT di Badung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya dan anggotanya menggelar sidak ke sejumlah ruang pelayanan publik seperti di bagian SIM, SKCK dan SPKT, pada Kamis 4 Juli 2024. 

Sidak ini dilakukan guna memastikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat berjalan aman dan lancar. 

Dari pelaksanaan sidak itu, personel Propam memeriksa seluruh prosedur pelayanan agar semuanya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Jadi, tujuan utama dari sidak ini adalah untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, transparan, dan bebas dari praktik pungutan liar serta penyalahgunaan wewenang," ungkap Iptu Sutanaya. 

Dibeberkannya, selama pelaksanaan sidak tidak ditemukan adanya pelanggaran dalam proses pelayanan publik tersebut. 

"Semua berjalan dengan baik. Seluruh petugas bekerja dengan integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam sidak itu, Iptu I Nyoman Sutanaya menyempatkan diri berdialog langsung dengan masyarakat yang sedang mengurus di ruang pelayanan publik. Ia menanyakan pengalaman dan kepuasan mereka terhadap pelayanan yang diberikan, serta menerima masukan dan keluhan untuk perbaikan ke depannya. 

"Polres Badung berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjaga integritas di lingkungan kepolisian. Melalui sidak ini diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran serta penyalahgunaan wewenang," tegasnya. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending