Hiburan

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer Bersama

 Kamis, 23 November 2023, 01:02 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer Bersama

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS kompak untuk mendaftarkan diri mengikuti wajib militer mengikuti tiga member lainnya yang telah menjalani terlebih dulu.

Kabar tersebut disampaikan oleh BIGHIT Music lewat Weverse, platform komunitas penggemar.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer," tulis pernyataan BIGHIT Music, Rabu (22/11).

Meski demikian, BIGHIT Music belum mengumumkan kapan RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mulai menjalani wajib militer mereka.

"Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," jelasnya.

BIGHIT Music menutup pernyataan tersebut dengan meminta para ARMY, julukan penggemar BTS, untuk tetap mendukung keempat member tersebut hingga selesai menjalani wajib militer.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat," tulis agensi.

"Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," tutup BIGHIT Music.

Kabar pendaftaran keempat sisa member BTS mendaftarkan diri untuk wajib militer mengikuti Suga, J-Hope, dan Jin yang saat ini sedang menjalani tugasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending