Informasi

Sekda Indra Apresiasi BI Salurkan Beasiswa Kepada 305 Penerima

 Rabu, 03 April 2024, 13:22 WITA

beritabali/ist/Sekda Indra Apresiasi BI Salurkan Beasiswa Kepada 305 Penerima.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyampaikan apresiasi atas upaya konkret dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bali dalam membangun sumber daya manusia Bali, dengan menyalurkan beasiswa kepada 305 penerima di Tahun 2024. 

Hal ini disampaikan Sekda Dewa Indra dalam arahannya saat menghadiri acara Penyerahan Beasiswa Bank Indonesia dan Jumpa Perdana Generasi Baru Indonesia Tahun 2024, di Kantor Perwakilan BI Provinsi Bali, Selasa (2/4) malam. 

Lebih jauh dalam arahannya, Sekda Bali menyampaikan Bank Indonesia telah berkontribusi secara nyata/secara konkret tidak hanya dalam bidang ekonomi tetapi juga memberi perhatian besar bagi dunia pendidikan dan memberi penjaminan kepada para penerima (mahasiswa dan siswa) bisa melanjutkan pendidikan mereka.

“Bank Indonesia benar-benar hadir, tidak hanya berkantor saja di Bali tetapi secara konkret membantu membangun ekonomi dan manusia Bali. Untuk itu kami sangat mengapresiasi langkah konkret ini, “ imbuhnya. 

Sekda Dewa Indra menambahkan bahwasanya sektor pendidikan merupakan faktor yang sangat penting dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing. Untuk itu kepada penerima beasiswa, Sekda Bali berharap agar para penerima beasiswa dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending