Hiburan

Suga BTS Resmi Ajukan Pembatalan Penundaan Wajib Militer

 Rabu, 09 Agustus 2023, 00:21 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Suga BTS Resmi Ajukan Pembatalan Penundaan Wajib Militer

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Suga BTS dipastikan akan segera menjalani masa wajib militer. Big Hit menjelaskan idol bernama lengkap Min Yoon-gi itu telah memulai proses pendaftaran dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militer.

"Kami ingin mengabarkan kepada fan bahwa SUGA telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militer," tulis Big Hit Music melalui keterangan resmi via Weverse, Senin (7/8).

"Kami akan memberi tahu Anda perkembangan lebih lanjut pada waktu mendatang," kata mereka.

Big Hit juga meminta dukungan dan doa dari penggemar yang akrab disapa ARMY menjelang proses wajib militer Suga. Agensi berharap fan dapat mendukung sang idol sejak awal pelatihan dasar militer hingga menuntaskan masa wamil.

Di sisi lain, agensi juga memastikan akan mendukung proses wajib militer Suga dari awal hingga akhir masa tugas sang idol.

"Kami meminta cinta dan dukungan yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat," tulis Big Hit.

Suga menjadi member ketiga dari BTS yang akan menjalani wajib militer. Jin dan J-Hope sebelumnya lebih dulu mendaftar dan kini sedang menjalani wamil.

Di Korea Selatan, pria berusia 18-28 tahun wajib ikut wamil selama dua tahun sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020. Wamil sendiri berjalan selama 18-21 bulan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending