Terpopuler

Viral Pemedek Sebut Harga Nasi Campur di Besakih Rp40 Ribu Seporsi Tanpa Minum

 Rabu, 27 Maret 2024, 17:10 WITA

beritabali/ist/Viral Pemedek Sebut Harga Nasi Campur di Besakih Rp40 Ribu Seporsi Tanpa Minum.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Beredar sebuah video pemedek yang datang ke Pura Agung Besakih mendadak viral hingga banyak dibagikan di media sosial karena menyoroti mahalnya harga makanan yang dijual oleh salah satu pedagang.

Dalam video tersebut, seorang pemedek mengatakan bahwa harga nasi campur yang dijual oleh salah satu pedagang di kawasan Pura Agung Besakih mencapai Rp40 ribu untuk satu porsinya. Bahkan, harga tersebut dikatakan belum termasuk minumannya.

"Semeton kalau ke Besakih banyak bawa bekal, nasi campur Rp40 ribu satu porsi tanpa minum," kata pemedek di video tersebut.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 998 kali dan mendapat lebih dari seribu komentar. Tanggapan yang masuk pun cukup beragam pada video tersebut, ada yang pro dan kontra. Bahkan ada juga yang menyarankan untuk membawa makanan langsung dari rumah serta menyarankan tempat berbelanja makanan murah di Besakih.

Terkait adanya keluhan pemedek tersebut, Kepala Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih, I Gusti Lanang Muliarta sejauh ini belum bisa dikonfirmasi pada Rabu (27/3/2024). Beberapa kali dihubungi via telepon hingga pesan whatsapp, namun sampai berita ini ditulis belum mendapat respons atau jawaban.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending