search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adinda Cresheilla Raih Runner Up 3 Miss Supranational 2022
Sabtu, 16 Juli 2022, 16:54 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Adinda Cresheilla Raih Runner Up 3 Miss Supranational 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Perwakilan Indonesia Adinda Cresheilla berhasil menjadi juara empat atau Runner Up 3 ajang Miss Supranational 2022, Jumat (15/7/2022). Ia berhasil meraih posisi tinggi itu dengan persiapan singkat hanya dalam waktu tiga minggu!

Nama Adinda menduduki juara keempat sebagai Miss Supranational 2022, di mana juara pertama ditempati, Lalela Mswane dari Afrika Selatan.

Runner up pertama ditempati Praewwanich Ruangthong dari Thailand, Runner up kedua oleh Nguyen Huynh Kim Duyen dari Vietnam, dan runner up ketiga Adinda Cresheilla dari Indonesia. Sementara ada juga runner up keempat Ismelys Velásquez dari Venezuela.

Bersama dengan keempat pemenang lainnya, Adinda diberikan mahkota oleh Miss Supranational 2021, Chanique Rabe yang tugasnya sudah selesai dan digantikan Lalela Mswane.

Saat penganugerahan mahkota Adinda terlihat menawan dengan gaun 'Wastra Samodra', yaitu gaun yang terinspirasi dari luasnya samudra Indonesia.

Detail gaun biru dengan corak abstrak dan terpecah-pecah menggambarkan betapa dahsyatnya ombak dari lautan Indonesia, khususnya setelah meletusnya Gunung Krakatau di Selat Sunda yang berada di antara pulau Jawa dan pulau Sumatera.

Warna biru tua, biru muda hingga detail air jernih menggambarkan betapa misteriusnya laut Indonesia, tapi di saat bersamaan bisa memberikan kemakmuran bagi masyarakatnya.

Adinda sendiri hanya memiliki sedikit persiapan untuk berkancah di event global ini.

Pasalnya Putri Indonesia Pariwisata 2022 ini harus langsung berkompetisi pada 25 Juni 2022 setelah menyelesaikan kompetisi Putri Indonesia 2022 pada 27 Mei lalu.

Sehingga ia hanya punya waktu tiga minggu untuk mempersiapkan diri pada event Miss Supranational 2022 di Malopolska, Polandia ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami