search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ariel Beber Alasan NOAH Bakal Hiatus Tahun Depan
Minggu, 8 Oktober 2023, 11:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ariel Beber Alasan NOAH Bakal Hiatus Tahun Depan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ariel NOAH membeberkan alasan bandnya memutuskan untuk istirahat panjang mulai tahun depan. Alasannya karena NOAH memiliki jadwal manggung yang padat sepanjang 2023 dan membuat ketiga personelnya kelelahan.

"Iya (beneran hiatus), capek kita," kata Ariel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, seperti diberitakan detikhot, Sabtu (7/10).

Ariel menjelaskan NOAH masih memiliki kontrak untuk manggung hingga Desember 2023. Setelah semua kontrak sudah selesai, bandnya bakal mulai hiatus pada 2024.

"Kita paling terakhir itu Desember. Jadi, per Januari kita harusnya sudah enggak ada konser lagi. Eh, tapi ada satu lagi deh yang sudah kontrak sama itu satu. Enggak bisa di-enggak ada-in," jelasnya.

David, selaku kibordis NOAH, juga membenarkan bahwa bandnya memiliki jadwal yang padat. Ia berharap istirahat panjang ini bisa menyegarkan kondisi semua personel NOAH.

"Tahun ini tuh jadwalnya padat banget," ujar David. "Pokoknya ini tujuannya demi menyegarkan otak kita, biar segar lagi, biar dapat refreshing."

Selain itu, Ariel juga mengatakan bahwa ada banyak hal-hal tidak dapat ia realisasikan lantaran selalu fokus dengan NOAH.

Sehingga, ia memakai kesempatan istirahat panjang ini untuk mewujudkan hal-hal yang belum sempat terwujud tersebut.

"Banyak hal. Maksudnya, kami kerja ada 20 tahun, jadi kayak banyak hal-hal yang kami lakuin dengan maksimal karena enggak bisa maksimal di lain. Maksimalnya di bandnya kan," ucap Ariel.

"Jadi, sebenarnya banyak hal yang bisa kami lakuin, tapi ada yang belum terencana, ada yang sudah direncanain. Tapi, kan kami nggak bisa ceritain semua gitu. Jadi, banyak hal yang mesti dilakuin," pungkasnya.

Sebelumnya, Ariel mengumumkan NOAH bakal hiatus untuk waktu yang belum ditentukan saat band tersebut menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Barat, pada 16 September lalu.

"Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung," ungkap Ariel saat itu, seperti diberitakan detikJabar.

Ariel tak mengungkapkan detail waktu hiatus atau prakiraan waktu kembali setelah vakum mendatang.

NOAH terakhir kali merilis album Keterkaitan Keterikatan pada 2019. Band itu pun kini tengah melakukan tur The Great Journey of NOAH di beberapa kota Indonesia, seperti Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Band pelantun Separuh Aku itu bakal melanjutkan turnya di Jakarta yang diberi label sebagai The Final Show yang bakal digelar di Beach City International Stadium Ancol pada 3 Desember.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami