search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dewan Gianyar Sayangkan Pengundian Piala Dunia U-20 di Bali Batal: Ini Kesempatan Langka
Selasa, 28 Maret 2023, 12:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dewan Gianyar Sayangkan Pengundian Piala Dunia U-20 di Bali Batal: Ini Kesempatan Langka.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Penolakan gubernur Bali terkait lokasi drawing (pengundian) Piala Dunia U-20 di Bali disayangkan dewan. Ketua Fraksi Indonesia Raya DPRD Gianyar, Ngakan Ketut Putra tidak paham dengan sikap pemerintah. Padahal, Bali mengandalkan tamu dari pariwisata.

“Pas G20, delegasi Israel diterima. Sementara saat di ajang olahraga sepak bola, kenapa malah ditolak?,” ujarnya tidak paham. Apabila menyangkut politik, tentunya ajang G20 tergolong politik. Justru ajang olahraga ditolak.

Selain itu, penolakan dikhawatirkan berdampak ke dunia pariwisata. Apalagi Gianyar, masyarakat sangat mengandalkan kedatangan tamu. Jualannya adalah wisata. 

“Mudah-mudahan pembatalan drawing ini tak berlanjut ke pembatalan penyelenggaraan Piala Dunia U20,” harap politikus yang kini baru gabung ke Partai Perindo itu.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ajang sepak bola piala dunia U-20 ini kesempatan Bali dan Gianyar menunjukkan bahwa Bali aman. Ini pembuktian bahwa Bali sudah bebas dari virus Covid-19, setelah dua tahun berkutat dengan pandemi. 

“Ini kesempatan langka. Kami harapkan penyelenggaraan sepak bola piala dunia bisa berlangsung di Stadion Dipta. Apalagi sudah banyak persiapan dilakukan,” tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami