search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Perekrutan Panwaslucam Karangasem Segera Diumumkan
Senin, 24 Oktober 2022, 16:42 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hasil Perekrutan Panwaslucam Karangasem Segera Diumumkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua hari lagi yaitu pada 26 Oktober 2022, Bawaslu Karangasem akan mengumumkan calon Panwaslucam terpilih usai mengikuti sesi tes wawancara yang telah berlangsung pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2022 lalu.

Ketua Pokja Pembentukan Panwascam Bawaslu Karangasem, Diana Devi saat dihubungi, Senin (24/10/2022) mengatakan, pada sesi wawancara, seluruh peserta berjumlah 48 orang yang sebelumnya lolos tahapan tes CAT hadir mengikuti tahapan wawancara.

"Setelah tahapan wawancara, pengumuman calon terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2022, dari 6 peserta di setiap Kecamatan, yang akan terpilih hanya 3 orang peserta," ujar Diana Devi.

Itu artinya, dari 48 orang peserta yang telah mengikuti tes wawancara, hanya 24 orang atau masing-masing 3 orang calon di setiap Kecamatan yang terpilih, sehingga dipastikan 24 sisanya tidak terpilih.

Dijelaskan, Diana Devi, peserta yang terpilih berdasarkan sejumlah penilaian, seperti misalnya mempunyai kemampuan lebih dalam pengetahuan penyelenggaraan pemilu dan tata kelola pemilu, penguasaan pengetahuan kearifan lokal, kemampuan berkomunikasi, kerjasama tim, kualitas kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi. 

Selanjutnya, setelah tahapan pengumuman, akan dilaksanakan pelantikan pada 29 Oktober 2022 mendatang, setelah itu panwascam akan diberikan pembekalan pada 29 hingga 30 Oktober 2022 yang akan datang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami