search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hwang Bo Ra Siap Nikahi Bos Agensinya Sendiri
Kamis, 7 Juli 2022, 11:10 WITA Follow
image

beritabali.com/insertlive.com/Hwang Bo Ra Siap Nikahi Bos Agensinya Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kabar bahagia datang dari aktris Hwang Bo Ra. Ia dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang menjalin hubungan asmara sejak 2013 lalu.

Pemain drama What's Wrong With Secretary Kim itu akan menikah dengan sang kekasih Kim Young Hoon yang merupakan adik dari aktor Ha Jung Woo.

Hwang Bo Ra dan Kim Young Hoon telah menjalani hubungan asmara sejak lama. Pihak agensi Bo Ra menyebut pasangan itu akan menikah pada November mendatang.

"CEO Kim Young Hoon dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah menjalani hubungan yang berharga untuk waktu yang lama, akan membuat janji seratus tahun pada bulan November," penyataan dari Walkhouse Company.

Pernikahan Hwang Bo Ra dan Kim Young Hoon akan digelar secara pribadi dan hanya mengundang kerabat terdekat.

"Pernikahan akan berlangsung secara pribadi dengan hanya kerabat dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian kalian bahwa kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut," lanjut pernyataan agensi.

Walkhouse Company juga meminta penggemar untuk memberikan dukungan dan doa kepada pasangan tersebut.

"Tolong kirimkan ucapan selamat dan berkah hangat kalian kepada mereka," papar agensi.

Hwang Bo Ra juga mengungkapkan rencana pernikahan dan meminta restu dari penggemar lewat unggahan di media sosial.

"Halo. Ini Hwang Bo Ra. Aku punya berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian, tentang seseorang yang telah mencintaiku, jadi aku akhirnya menulis di sini. "November mendatang, aku akan menikah dengan pasangan yang sudah lama bersamaku," tulis Hwang Bo Ra.

"Kami dapat tetap lebih dekat bersama untuk waktu yang lama karena berkat banyak orang di sekitar kami. Kami berterima kasih kepada mereka yang selalu melihat kami dalam cahaya yang baik. Kita akan hidup bahagia bersama. Semoga sehat selalu. Terima kasih," lanjutnya.(sumber: insertlive.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami