search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Inter Miami Menang, Messi Tampil di Liga Champions CONCACAF 2024
Rabu, 16 Agustus 2023, 13:12 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Inter Miami Menang, Messi Tampil di Liga Champions CONCACAF 2024

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Keberhasilan Inter Miami lolos ke final Leagues Cup membuat Lionel Messi dan kawan-kawan dipastikan tampil di Liga Champions CONCACAF 2024.

Kompetisi yang digelar selama satu bulan di tengah jeda Major League Soccer ini merupakan pintu alternatif bagi tim-tim yang ingin tampil di kompetisi kontinental. Dua tim yang lolos ke final Leagues Cup mendapatkan tiket menuju Liga Champions CONCACAF.

Karena itulah setelah Inter Miami lolos ke final Leagues Cup hal tersebut juga membuat mereka meraih satu tempat di Liga Champions CONCACAF musim depan. Inter Miami lolos ke final setelah mengalahkan Philadelphia Union dengan skor 4-1.

Di laga tersebut, Messi mencetak satu gol lewat tembakan jarak jauh. Tendangan kaki kiri Messi dari jarak 32 meter membuat bola meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang lawan.

Selain Messi, tiga gol lainnya dipersembahkan oleh Josef Martinez, Jordi Alba, dan David Ruiz.

Masuk ke babak final, Inter Miami akan menghadapi Nashville SC. Nashville SC mengalahkan tim Meksiko, Monterrey dengan skor 2-0 di babak semifinal.

Babak final Leagues Cup nanti juga masih memiliki pengaruh penting dalam kepastian posisi Inter Miami di Liga Champions CONCACAF. Bila mampu jadi juara Leagues Cup, Inter Miami bakal melenggang langsung ke babak 16 besar.

Sedangkan runner up dan juga peringkat ketiga Leagues Cup akan berlaga mulai di babak pertama Liga Champions CONCACAF.

Liga Champions CONCACAF adalah kompetisi kasta tertinggi di wilayah CONCACAF yaitu Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia. Pemenang Liga Champions CONCACAF otomatis akan melenggang ke Piala Dunia Antarklub.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami