search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang MotoGP Mandalika, Pembalap Sempatkan Nonton Drag Race di Serangan
Senin, 9 Oktober 2023, 10:10 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Jelang MotoGP Mandalika, Pembalap Sempatkan Nonton Drag Race di Serangan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Menjelang MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, 13-15 Oktober mendatang, sejumlah pembalap sudah ada di Indonesia, khususnya di Bali.

Untuk mengisi waktu, beberapa dari mereka ada yang menikmati keindahan alam, bahkan ada juga yang memanfaatkan waktu luang dengan melihat-lihat ajang balap lain.

Salah satunya Raul Fernandez. Pembalap tim RNF itu terlihat menyaksikan balapan drag race di Serangan, Denpasar, Bali. Drag race adalah balapan motor modifikasi di trek lurus.

Hal tersebut diketahui dari unggahan pembalap 22 tahun itu pada Instagram Story. Dalam unggahan itu Fernandez menyematkan lokasi drag race di TPA Suwung, Denpasar, Bali.

Raul Fernandez jadi salah satu pembalap yang jauh-jauh hari tiba di Indonesia sebelum 'sibuk' di MotoGP Mandalika 2023, pekan depan.

Selain Fernandez, Jorge Martin dari tim Pramac hingga pembalap Yamaha Fabio Quartararo juga sudah menikmati keindahan alam Tanah Air.

Pembalap tim Moto2 Pertamina Mandalika, Bo Bendsneyder dan Taiga Hada bahkan sudah lebih dulu sibuk dengan kegiatan tim. Bendsneyder dan Hada terlihat hadir dalam car free day di Jakarta bersama tim Mandalika, Minggu (8/10).

Musim ini akan jadi penampilan kedua Raul Fernandez di MotoGP Mandalika setelah musim lalu. Pada MotoGP Mandalika 2022, Fernandez meraih hasil kurang memuaskan setelah finis di posisi ke-17. Fernandez tentu berharap bisa meningkatkan prestasi pada MotoGP Mandalika 2023. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami