search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Justin Bieber Anggap Kanye West Sudah Kelewatan, serang Hailey
Selasa, 11 Oktober 2022, 15:17 WITA Follow
image

bbn/minews.id/Justin Bieber Anggap Kanye West Sudah Kelewatan, serang Hailey

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Justin Bieber disebut menilai Kanye West sudah amat kelewatan dengan menyerang Hailey Baldwin. Hal itu yang juga disebut sebagai dalang Bieber enggan berteman lagi dengan Kanye.

"Justin amat protektif terhadap Hailey. Dia marah dengan serangan Kanye kepada istrinya itu yang ia sebut sangat menyakitkan dan tak benar," kata sumber dekat Bieber seperti diberitakan ET pada Senin (10/10) waktu AS.

"Justin merasa dia menjadi teman yang sejati bagi Kanye, dan mencoba berempati dengannya di masa lalu, namun ini sungguh keterlaluan dan dia tak suka dengan itu," lanjut sumber tersebut.

"Ada dan mendukung istrinya adalah prioritas bagi Justin, dan dia melakukan itu dan menjauhi Kanye," kata si sumber.

Pertemanan Justin Bieber dan Kanye West yang putus ini bermula dari celaan Kanye terhadap Hailey Bieber yang mendukung editor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson.

Gabriella Karefa-Johnson sebelumnya mengkritik Kanye West yang merilis koleksi Yeezy terbarunya dan bertuliskan White Lives Matter. Karefa-Johnson menyebut koleksi tersebut "kekerasan sejati".

Kritikan tersebut pun menuai dukungan dari banyak model, termasuk Hailey Bieber. Dalam unggahan di Instagram Story, Hailey menyebut "respek saya untuk dirimu sangat dalam, temanku! Cukup tahu untuk mengagumi dirimu dan bekerja denganmu adalah kehormatan bagi saya,"

"Paling baik, paling berbakat, paling menyenangkan, paling cantik," kata Hailey mengunggah foto Gabriella Karefa-Johnson.

Kanye West kemudian membalas Hailey dalam unggahan di Instagram Story dengan menyebut model tersebut sebagai "Hailey Baldloose si permak hidung".

"Urusi cewek lo sebelum gue marah. Lo mestinya jadi teman gue saat ini," kata Kanye kepada Justin dalam unggahan tersebut yang menampilkan artikel lawas Hailey berpacaran dengan Drake pada 2016.

Drake telah lama diketahui sebagai musuh dari Kanye West karena kedekatan pria asal Kanada itu dengan Kim Kardashian sebelum menikah dengan Kanye.

Tak lama setelah serangan dari Kanye West tersebut, Page Six melaporkan pada Sabtu (8/10), bahwa Justin Bieber memutuskan pertemanan dirinya dengan Kanye West.

Justin Bieber dan Kanye West sendiri dikenal akrab. Bahkan keduanya juga pernah muncul dalam tudingan yang diungkap Taylor Swift, bahwa mereka berdua berkongsi dengan manajer Bieber, Scooter Braun, untuk merundung Swift. (Sumber: CNN Indonesia)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami