search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Klub Voli Himvolip dan Obor Culik Melaju Babak Final Bupati Karangasem Cup 2024
Rabu, 19 Juni 2024, 17:37 WITA Follow
image

beritabali/ist/Klub Voli Himvolip dan Obor Culik Melaju Babak Final Bupati Karangasem Cup 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Klub bola voli dari Kecamatan Kubu, Himvolip akan berhadapan dengan tim voli dari Kecamatan Abang yaitu Obor Culik dalam laga puncak turnamen Bola Voli Bupati Karangasem Cup 2024 yang akan berlangsung Rabu (19/6/2024) sore di lapangan indoor GOR Gunung Agung, Amlapura.

Kedua klub ini sukses melaju ke babak final Bupati Karangasem tahun 2024 setelah tampil perkasa selama babak penyisihan. Klub perwakilan Kubu dan Abang ini sukses menorehkan hasil luar biasa dengan tanpa menelan kekalahan sekalipun.

Baca juga:
voli-terbaik-karangasem-adu-spike-rebut-juara" spike="" target="_self" title="Bupati Cup 2024 Bergulir, 21 Klub Voli Terbaik Karangasem Adu ">Bupati Cup 2024 Bergulir, 21 Klub Voli Terbaik Karangasem Adu "Spike" Rebut Juara

Perjalanan menuju babak Final bukan tanpa tantangan, Himvolip sukses mengunci tiket puncak setelah berhasil menumbangkan salah satu tim tangguh yaitu RGS di putaran semifinal dengan dengan skor 3:1 untuk kememangan Himvolip. 

“Sebenarnya permainan anak-anak sudah bagus, hanya saja memang mereka kurang tenang. Saya akui Himvolip bermain bagus dan berhak untuk maju ke final,” kata Pelatih RGS, Komang Gebur.

Sementara itu, satu tiket menuju final juga sukses dikantongi Obor Culik. Pada partai kedua semi final tersebut, Obor Culik meladeni perwakilan Kecamatan Kubu yaitu klub BOM Putra.

Pada partai ini, BOM Putra yang sebelumnya sukses menumbangkan juara bertahan Piala Bupati yaitu Fortuna harus mengakui ketangguhan Obor Culik. Sejak set pertama, permainan Obor sudah mendominasi dengan serangan yang bervariasi hingga akhirnya mengunci kemengan untuk Obor dengan hasil 3:0

“Tim bermain sangat rileks dan tenang, ini yang menjadi modal kami dalam meraih poin kemenangan saat menghadapi BOM Putra," kata pelatih Obor Culik, Koriana usai pertandingan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami