search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Membludak, Jumlah Pendaftar Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 Tembus 120.000 Peserta
Sabtu, 3 Februari 2024, 22:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Membludak, Jumlah Pendaftar Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 Tembus 120.000 Peserta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jumlah pendaftar Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 secara online hingga hari minus satu (H-1), Sabtu (3/2/2024) membludak dengan 120 ribu peserta. Jumlah tersebut melebihi target dari panitia yang sebelumnya menyasar 100 ribu peserta.  

Anstuasiasme pendaftar ini kemungkinan dipicu oleh hadiah yang memang bukan main diantaranya, 2 unit rumah, 2 unit mobil Toyota Avanza, 16 sepeda motor Yamaha Fazio, 8 unit sepeda motor dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah memberikan arti dari jumlah hadiah yang disuguhkan dalam Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 pada Minggu (4/2/2024) tersebut. Dua unit rumah mewakili nomor partai Gerindra, dua unit rumah mewakili nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sedangkan 16 motor sendiri merupakan angka dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-16 partai Gerindra tahun ini.

"Sebenarnya hadiah mau tiga rumah, cuma kenapa dua rumah, Prabowo-Gibran kan nomor dua (jadi) dua unit mobil, 16 motor karena ulang tahun ke-16 dan banyak hadiah hiburan," kata De Gadjah belum lama ini.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali ini menambahkan acara yang dimulai pukul 06.00 WITA di Lapangan Niti Mandala Renon - Denpasar itu tersebut tidak hanya untuk kader Gerindra saja, melainkan terbuka untuk umum bagi masyarakat Bali. De Gajah menyebut bahwa acara tersebut digelar murni untuk berbagi kepada masyarakat di Pulau Dewata.

"Karena yang ikut jalan sehat kan kader-kader, kader jemput bola. Saya rasa sekitar 70 persen pemilih Gerindra, kalau mereka nggak suka Gerindra nggak mungkin datang dong kalau pingin rumah," ungkapnya.

"Kami kan buat itu karena berbagi makanya setiap tahun (diadakan)," imbuhnya.

De Gadjah menuturkan untuk yang hadir dalam acara tersebut kemungkinan dihadiri perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) karena Prabowo sendiri akan fokus pada debat capres yang akan diselenggarakan pada malam harinya.

"Tokoh nasional mungkin dari TKN datang dari pimpinan. Pak Prabowo fokus debat. mungkin kami video call atau tapping video," sebutnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami