search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelatih Bali United Bicara Peluang Brasil di Piala Dunia 2022
Sabtu, 12 November 2022, 21:05 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Pelatih Bali United Bicara Peluang Brasil di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco berkomentar mengenai skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar. Meski juru formasi Selecao Tite tak menyertakan bintang Liverpool Roberto Firmino ke dalam tim, disebut Teco, Brasil punya kans menjadi juara.

Tak ada nama Firmino di dalam skuad Brasil memang sempat menjadi pertanyaan. Akan tetapi, bagi Teco, Tite pasti sudah tahu apa yang terbaik buat timnya.

"Bukan hanya soal Firmino. Di Brasil, ada banyak juga komentar kritik karena tidak adanya Gabigol, striker Flamengo yang tidak masuk dalam skuad timnas Brasil," kata Teco dilansir dari laman Bali United, Sabtu (12/11/2022).

"Komposisi pemain mereka yang dari Liga Brasil hanya ada tiga nama, dua pemain dari Flamengo dan satu pesepak bola dari Palmeiras," tambahnya.

Teco menilai lini depan Brasil cukup menjanjikan dengan adanya pemain-pemain seperti Neymar dan Pedro Guilherme. Eks pelatih Persija Jakarta itu cukup yakin tim nasional negaranya itu berbahaya di lini depan.

Selain itu, Teco percaya pengalaman dan kualitas yang dimiliki Tite di tim nasional bisa mengantarkan tim Samba meraih gelar keenamnya di Piala Dunia.

"Ya, pilihan itu atas dasar kriteria dari pelatih. Coach Tite sudah enam tahun pegang timnas Brasil dan sudah punya pengalaman di Piala Dunia 2018," jelasnya.

"Mereka kali ini datang ke Piala Dunia tanpa tekanan berat. Mudah-mudahan, komposisi pemain pilihannya bisa juara di Qatar," pungkasnya.

Adapun Timnas Brasil berada di Grup G Piala Dunia 2022 bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Diprediksi, Neymar dan kawan-kawan mampu lolos ke fase selanjutnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami