search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengamen Ditemukan Bersimbah Darah di Trotoar Jalan
Sabtu, 16 April 2022, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pengamen Ditemukan Bersimbah Darah di Trotoar Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pengamen di kawasan Jalan Raya Tuban ditemukan bersimbah darah di trotoar jalan tepi laut, tepatnya Jalan Raya Tuban-Semarang. Kawasan penemuan pengamen yang kondisinya kritis itu masuk wilayah Dusun Dasin Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu. Warga di sana pun segera geger dengan kasus tersebut, Jumat (15/4/2022).

kejadian penemuan adanya pria yang tergeletak bersimbah darah itu pertama kali diketahui warga sekitar pukul 18.30 WIB. Posisi korban tidak berdaya dengan luka-luka di bagian kepalanya.

Dari luka di kepala dan tubuhnya juga mengeluarkan banyak darah. Namun beruntung warga segera menolong dan membawanya ke rumah sakit agar segera mendapat bantuan medis.

"Tadi habis magrib saya lewat itu sudah melihat ada kotak hitam soundnya itu tergeletak di situ. Tapi waktu itu tidak tahu kalau ada orangnya," ujar salah satu warga yang ada di TKP.

Pria yang ditemukan dengan kondisi tergeletak bersimbah darah itu diketahui merupakan seorang pengamen.

 

Pasalnya korban membawa sound sistem mini yang memang biasanya digunakan untuk pengamen melakukan aktivitasnya.

"Orang itu kalau siang biasanya ngamen di sekitar belakang Gudang Garam. Tapi tidak tahu itu orang mana," kata Endik (30), warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Sementara itu, warga yang mengetahui adanya korban tergeletak bersimbah darah dan mengalami luka-luka itu langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Petugas dari personil Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi kemudian menolong korban yang masih bernyawa itu untuk dibawa ke rumah sakit.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami