search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Kos di Jimbaran Coba Diperkosa Pria Pengangguran
Selasa, 5 Maret 2024, 17:53 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Perempuan Kos di Jimbaran Coba Diperkosa Pria Pengangguran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Rumah kos-kosan yang terletak di seputaran Jalan Bukit Hijau, Jimbaran, Kuta Selatan, digemparkan kasus percobaan pemerkosaan

Perihal ini menimpa seorang perempuan berinisial MRZ asal Bandung, Jawa Barat. Korban berusia 21 tahun ini gagal diperkosa oleh seorang pria penggangguran yang sudah berada di dalam kamarnya.

Merasa trauma dan ketakutan, kasus ini dilaporkan korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar. Pelaku yang dilaporkan bernama Mohamad Mudar (17) asal Sumenep, Jawa Timur hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. 

Peristiwa percobaan perkosaan ini terjadi pada Selasa 5 Maret 2024 sekitar pukul 03.00 dini hari. Lokasinya di kamar kos korban tepatnya di Jalan Bukit Hijau, Jimbaran, Kuta Selatan. 

Sekitar pukul 03.00 dini hari, korban sedang tidur sendirian di dalam kamar kosnya. Posisi pintu kamar kos terkunci, namun jendela kamar kos dalam keadaan terbuka. 

"Korban seorang perempuan yang sedang tertidur di kamar kosnya sendirian," bisik sumber, pada Selasa 5 Maret 2024. 

Di tengah terbuai mimpi, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu merasa tubuhnya berat. Saat korban terbangun, ia kaget melihat seorang pria sudah berada di atas perutnya. 

"Korban langsung mendorong badan pelaku dan cepat-cepat bangkit berdiri," bebernya. 

Korban selanjutnya membuka pintu kamar kos dan menyuruh pelaku keluar. Sepeninggal pelaku keluar, korban melaporkan kejadian ke tetangga kos dan berlanjut ke Polisi. 

"Korban merasa ketakutan dan minta tolong ke tetangga kos dan siangnya lapor ke Polresta Denpasar," ungkap sumber. 

Sumber menduga antara korban dan pelaku belum saling kenal. Diduga pelaku tinggal di seputaran kamar kos di TKP. 

Menanggapi laporan korban MRZ, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan belum menerima data laporan tersebut. "Belum ada datanya, saya cek dulu," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, pada Selasa 5 Maret 2024.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami