search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekuel Film Cek Toko Sebelah 2 Segera Diproduksi
Sabtu, 23 Juli 2022, 15:38 WITA Follow
image

bbn/Layar.id/Sekuel Film Cek Toko Sebelah 2 Segera Diproduksi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sekuel Cek Toko Sebelah (CTS) akan memulai proses syuting pada 26 Juli mendatang. Penantian para penggemar selama enam tahun agar dibuat Cek Toko Sebelah 2 akhirnya segera terwujud.

Produser Chand Parwez mengatakan pihaknya memang tak bisa langsung memenuhi permintaan agar memproduksi CTS 2. Sebab, dia juga lebih dulu menunggu lampu hijau dari penulis dan sutradaranya, Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia.

"Dan akhirnya Ernest sudah temukan sesuatu yang menarik untuk kelanjutan dari kisah dan karakter-karakternya," kata Chand Parwez dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/2/2022).

Plot cerita CTS 2 bakal punya dua kisah utama. Pertama, Erwin (Ernest Prakasa) yang mau melamar Natalie (Laura Basuki) tapi terbentur tuntutan mertua. Kedua, soal Koh Afuk yang minta agar Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera punya momongan.

Sementara, ada perubahan pemain di Cek Toko Sebelah 2. Karakter Natalie yang tadinya diperankan Gisella Anastasia alias Gisel kini diganti oleh Laura Basuki.

"Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario 'Cek Toko Sebelah 2'," kata Ernest menjelaskan soal perubahan pemain.

Kendati begitu, Ernest bilang keputusan mengganti Gisel bukan hal mudah. Ada diskusi panjang yang dilakukan dia dengan sang produser.

"Hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di 'Cek Toko Sebelah' pertama," ucap Ernest. (Antara)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami