search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sirup Premium Buatan Dalam Negeri, Siap Gebrak Pasar F&B Bali 
Rabu, 31 Agustus 2022, 21:51 WITA Follow
image

bbn/adv/Sirup Premium Buatan Dalam Negeri, Siap Gebrak Pasar F&B Bali 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pesatnya perkembangan industri F&B di Indonesia, mendorong meningkatnya permintaan pasar akan bahan baku horeka salah satunya untuk penggunaan sirup. Tingginya harga dan terbatasnya stock produk sirup premium impor, memotivasi Bonallie untuk hadir sebagai brand sirup premium Indonesia. 

Bonallie Premium Syrup merupakan sirup premium lokal bersertifikat BPOM, Halal MUI, dengan pabrik yang sudah terverifikasi ISO22000:2018. Memiliki lebih dari 50 SKU, Bonallie kini hadir di Bali untuk menjadi solusi sirup berkualitas bagi para pelaku horeka Bali. 

Tak hanya variatif, Bonallie juga merupakan sirup premium lokal yang memiliki 100gr kandungan vitamin C dalam setiap 10ml sirup, khususnya untuk varian Bonallie light puree. 

Dalam rangka penetrasi pasar lebih mendalam terutama di daerah Bali, Bonallie mengadakan press launching dan talk show dengan mengusung tema “Era Baru Industri Kopi Indonesia”, bertempat di Stuja Coffee Bali, Rabu (31/08/2022). Dalam kesempatan ini Business Development PT PUTRI SANJAYA SEJAHTERA Bpk. 

Fathin Perdana memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang kerap mendukung Bonallie Premium Syrup sebagai pemasok sirup premium dari Indonesia. Bpk. Fathin Perdana juga mengatakan bahwa Bonallie Premium Syrup akan senantiasa meluncurkan produk-produk berkualitas lainnya yang dapat berguna bagi industri F&B dari Indonesia sampai ke luar negeri. 

Dalam acara ini, Bonallie Premium Syrup menghadirkan dua pembicara F&B Specialist, yakni Fikri Azda Din selaku Indonesian Aeropress Champion 2018, beserta Vina Lewina selaku F&B Product Expert dengan 12 tahun pengalaman di F&B Productions. 

Fikri menyatakan bagaimana industri kopi adalah industri kreatif yang kerap mendatangkan berbagai tren baru salah satunya tren coffee mocktail yang sudah ada bahkan di skala kompetisi nasional. 

Vina turut memberikan saran kepada F&B Experts bahwa kemauan untuk belajar dan berbagi ilmu dalam dunia F&B adalah hal yang paling penting terutama dengan banyaknya inovasi baru, pemain-pemain F&B harus senantiasa belajar hal-hal baru salah satunya dengan mendalami tren coffee mocktail ini pungkasnya.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami