search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pemotor di Mengwi Hingga Luka Parah, Sopir Pikap Kabur
Kamis, 7 Juli 2022, 17:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Pemotor di Mengwi Hingga Luka Parah, Sopir Pikap Kabur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sopir mobil Pikap ini tak patut ditiru. Ia mengemudikan mobil secara ugal-ugalan dan menyalip pengendara motor yang ada di depannya. Tanpa bisa dicegah, mobil tersebut menabrak motor Yamaha Vixion DK 2456 UC dan langsung kabur. 

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Gulingan, Kawasan Banjar Tengah, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa 5 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WITA. 

Akibatnya, pengendara motor bernama Dian Hunga Marawali (24) mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Mangusada, Badung. 

"Sopir mobil pikap kabur dan masih dalam pengejaran," ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis 7 Juli 2022. 

Diungkapkannya, peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat aksi ugal-ugalan dari sopir mobil pikap yang belum terungkap identitasnya itu. Sebelum terjadi tabrakan, mobil pikap misterius itu melaju dari utara ke arah selatan. 

Setiba di lokasi, mobil Pikap menyalip kendaraan lainnya di depannya pada sebelah kanan. Nah, pada saat bersamaan meluncur dari arah selatan ke arah utara sepeda motor Yamaha Vixion DK 2456 UC yang dikendarai Dian. Tabrakan itu tak dapat dielakkan. 

"Korban (Dian) menderita kaki kiri dislokasi dan luka-luka, dan luka lecet pada tangan kiri. Korban dilarikan ke RSD Mangusada untuk mendapat pertolongan medis," ungkap Iptu Ketut Sudana. 

Aparat kepolisian Satlantas Polres Badung langsung mendatangi TKP. Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan itu terjadi akibat pengendara mobil pikap yang kabur itu tidak hati-hati saat menyalip. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami