search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Upaya Apple Untuk Amankan Stok iPhone 14 Jelang Peluncuran
Selasa, 26 Juli 2022, 20:58 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Upaya Apple Untuk Amankan Stok iPhone 14 Jelang Peluncuran

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Analis Ming-Chi Kuo menyatakan, Apple terus menambah daftar pemasok untuk seri iPhone 14 yang segera diluncurkan. Hal ini dilakukan demi menghindari kelangkaan komponen ketika produksi massal dimulai.

Melansir Macrumors, Selasa (26/7/2022), Kuo mengatakan kalau Apple menambah pemasok komponen dari China, SG Micro.

Perusahaan itu telah lulus uji kualitas untuk iPhone 14 varian atas. Artinya, SG Micro sudah disetujui Apple untuk memasok komponen iPhone 14 Pro maupun iPhone 14 Pro Max.

SG Micro ini bekerja untuk Power Management Integrated Circuit (PMIC) untuk kedua ponsel tersebut. Kuo mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya SG Micro menyediakan komponen untuk iPhone kelas atas.

Hal itu turut menyiratkan kalau kemampuan teknisnya telah mencapai tingkat satu untuk memproduksi komponen elektronik premium.

Sebelumnya, Kuo mengungkap kalau beberapa komponen iPhone 14 seperti layar menghadapi masalah rantai pasokan. Kendala itu dianggap bakal berdampak pada produksi massal iPhone 14.

Apple sendiri akan meluncurkan jajaran iPhone 14 pada September nanti.

Adapun produk yang diluncurkan mencakup iPhone 14 6,1 inci, iPhone 14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci, yang mana tidak ada varian mini seperti sebelumnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami