search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Bebas dari Penjara, Jerinx Mengaku Lebih Banyak Bersyukur
Selasa, 2 Agustus 2022, 20:54 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Usai Bebas dari Penjara, Jerinx Mengaku Lebih Banyak Bersyukur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Usai menjalani vonis pidana 1 tahun, Jerinx mengaku banyak belajar dan bersyukur. Ia menceritakan di dalam penjara, banyak warga binaan yang memiliki beban hidup jauh lebih berat darinya.

Setelah menghirup udara bebas Jerinx mempersiapkan diri untuk mengurus rumah tangga bersama Nora Alexandra hingga membangkitkan kembali karier bermusiknya bersama band yang telah dibesarkannya SID dengan lagu hits Kuat Kita Bersama itu.

Pasalnya usai resmi mengarungi bahtera rumah tangga sekitar 3 tahun yang lalu, Jerinx banyak menghabiskan waktu di balik jeruji besi dua kali mendekam di penjara dua kali terjerat kasus pidana dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Adam Deni.

“Saya banyak belajar lebih bersyukur, di dalam banyak warga binaan yang jauh lebih berat dari saya. Setelah bebas ini saya coba program bayi tabung, honeymoon ke Turki maunya pas ulang tahun istri bulan November nanti, lalu membereskan album dan membantu kegiatan positif di Lapas,” ungkap Jerinx.

Bersama SID, Jerinx pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang bakal menggelar konser di Sanur featuring Slank, selain itu ulang tahun SID juga bakal terasa special dengan khadiran Jerinx yang ditandai dengan merilis lagu-lagu baru salah satunya single Sabda Bawah Tanah yang ia rangkai di balik jeruji besi rencananya dilaksanakan pada 18 Agustus mendatang.

Jerinx juga membocorkan kisi-kisi lirik-lirik lagu terbarunya yang bernuansa geopolitik, sosial dan internasional.

“Yang terdekat tanggal 14 Agustus konser bersama Slank, lalu persiapan-persiapan ulang tahun SID, album baru, peluncuran video klip terbaru, yang jelas tahun ini special, penuh dengan persaudaraan,” ujarnya. (sumber:suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami