Ekbis

Dukung Konsep Ngerombo Pj Gubernur

Bank BPD Bali Salurkan CSR untuk Dua Kesebelasan

 Kamis, 25 Januari 2024, 08:55 WITA

beritabali/ist/Bank BPD Bali Salurkan CSR untuk Dua Kesebelasan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Bank BPD Bali kembali membuktikan komitmen dalam mendukung kemajuan potensi olahraga di Bali. Terbaru, Bank BPD Bali menyalurkan CSR kepada dua Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mewakili Provinsi Bali dalam ajang Soeratin U13 dan U15, yakni SSB Putra Debes Bali dan Padang Tegal FC.

Penyerahan CSR dilakukan Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma pada Rabu 24 Januari 2024 di Gedung Unit I, Pemprov Bali yang juga disaksikan Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra.  

Bank BPD Bali sebagai bagian daripada stakeholder yang berkontribusi kepada Pemerintah Provinsi Bali untuk bisa berperan terhadap berbagai sektor baik ekonomi, termasuk di bidang olahraga," tuturnya. 

Dukungan yang diberikan Bank BPD Bali kepada SSB Putra Debes Bali sebesar Rp40 juta, sedangkan kepada Padang Tegal FC sebesar Rp50 juta. Sudharma berharap dukungan ini dapat meningkatkan moralitas para atlet-atlet sepak bola di Bali sehingga memiliki fighting spirit yang kuat. 

Selain itu, kerjasama antara Bank BPD Bali dan Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar, khususnya terkait bidang pariwisata, yang direalisasikan dalam bentuk dukungan beberapa kegiatan. 

"Banyak hal yang kita berikan, termasuk infrastuktur dan juga bidang UMKM. Ini sejalan dengan visi dan misi kita di Bank BPD Bali dalam rangka menunjang kepedulian sosial kepada lingkungan," ungkap Sudharma sekaligus mengucap terima kasih atas dukungan dari Pj. Gubernur Bali, Sang Made Mahendra yang selalu melibatkan Bank BPD dalam mendukung pembangunan daerah Bali, sehingga dapat konsisten berkontribusi dalam berbagai sektor. 

Bank BPD Bali berupaya mendukung penuh Pemerintah Provinsi Bali yang kini mengusung konsep Ngerombo, yang dicanangkan Pj Gubernur. Dukungan ini sangat berarti untuk menjaga semangat para atlet dan pengembangan komunitas sepak bola di Bali.

Penulis : BPD Bali

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending