News

Kronologi Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Sawah

 Senin, 19 Oktober 2020, 02:30 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Seorang cucu, Putu Darmiati (23) tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta (65) tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk Dukuh Banjar Kerasan, Desa Sedang Kaja, Abiansemal, Badung, Minggu, (18/10/2020) siang pukul 10.38 WITA.

Padahal, saksi berencana mengantarkan roti kepada kakeknya yang sedang berada di kebun. Mengetahui kakeknya gantung diri, saksi lalu menghubungi orang tuanya, Nyoman Suweta, (45) yang tinggal di Br. Aseman Desa Sedang Kaja, Abiansemal Badung, melalui ponselnya. 

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja. Menindaklanjuti laporan saksi, pihak kepolisian tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi keluarga dimintai keterangan. 

Dari keterangan Putu Darmiati, cucu korban, ia datang ke sawah untuk membawa roti ke kakeknya. Tapi saksi kaget melihat kakeknya terbujur kaku atau gantung diri dengan seutas tali plastik sapi.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan setelah dilakukan penyelidikan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

Korban murni gantung diri karena daro hasil penyelidikan korban mengeluarkan air mani serta mengeluarkan kotoran. "Sekarang jenazah korban sudah dibawah ke RS Mangusada Kapal oleh Tim Medis dengan protokol kesehatan," terangnya, Minggu (18/10/2020). 

Mengenai penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan pihak berwajib. "Masih kami dalami," ungkap Kapolsek.

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending