News

Mirip Aldebaran Ikatan Cinta, Jurnalis Ini Mendadak Viral

 Jumat, 19 Maret 2021, 01:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Mirip Aldebaran Ikatan Cinta, Jurnalis Ini Mendadak Viral

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang pria di Tasikmalaya menjadi viral di jejaring media. Ia viral karena banyak warganet yang menyebutnya mirip dengan salah satu tokoh di sinetron Ikatan Cinta, Mas Al atau Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Pria mirip Mas Al itu bernama Asep Juhariyono. Kolase fotonya yang disandingkan dengan lawan main Amanda Manopo kini tersebar di Facebook, Twitter dan Instagram.

Diketahui, orang yang memposting foto collase pria bertopi kuning disandingkan Mas Al adalah akun Metty Nurherliyany yang tak lain istri pria bertopi tersebut.

"Ceuk beja jeung ceuk batur cenah misua mirip aldebaran (kata orang mirip Aldebaran). Iya gtu? Jadi penasaran nonton sinetronna hahahaha," dengan emot ketawa.

Postingan Meety pun dibajiri komentar.

"kmari ketemu di Setiawargi waktos Aya mesjid katimpa TPT abdi ge asa2. Ieu teh artis sanes hehehe..(kemarin bertemu di Sitiawargi waktu di masjid, ini tuh arts bukan?)" komentar Wahid Wahid.

"Oh iyaa gening mirip ya bu (oh ia ternyata mirip ya bu)," komentar Missiz Asis.

"Iya mirip ceu" tulis Ella Cutte.

Menanggapi berbagai komentar yang menyebut suaminya mirip Mas Al, Metty membalasnya dengan ketawa.

Sementara itu, pria yang disebut mirip Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta yakni Asep Juhariyono mengatakan, banyak yang bilang ke istri jika dirinya mirip Aldebaran.

"Banyak temannya yang nelepon dan bilang mirip Aldebaran di Ikatan Cinta," ujar Asep Juhariyono, Rabu (17/3/2021).

Sejak ramai di medsos, keluarga dan saudara pun ada yang memanggil Mas Al ke dirinya. Karena penasaran ia dan istrinya pun sengaja menonton dan saling tertawa begitu melihat adegan di mana ada acting Aldebaran.

"Penasaran juga dan akhrinya nonton. Mertua saya juga bilang mirip," ucapnya sambil tertawa.

Sekadar diketahui, Asep Juhariyono merupakan seorang jurnalis tv kontributor MNC grup yang bertugas di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.(sumber: suara.com)
 

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending