News

Beritabali.com, Kediri

Orok Perempuan Gegerkan Warga Belalang

 Sabtu, 09 Januari 2010, 15:06 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Masyarakat Tabanan kembali digegerkan penemuan orok manusia. Setelah sebelumnya kejadian serupa di Pantai Yeh Gangga yang pelakunya sudah terungkap, Sabtu (9/1) pagi sekitar pukul 06.00 penemuan orok perempuan kembali mengegerkan warga Banjar Dauh Rurung, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. 

Orok perempuan yang diperkirakan berumur sekitar delapan bulan itu ditemukan tergelegak di pinggir jalan desa setempat oleh I Wayan Segig (56) alias Kak Riski.

Saat ditemukan, orok tersebut dalam kondisi terbungkus kain batik tergeletak di pinggir jalan dekat selokan di bawah pohon kelapa. Saksi yang saat itu hendak pergi ke sawah, mengurungkan niatnya sesaat setelah melihat onggokan bungkusan tersebut.

Alangkah terkejutnya saksi setelah membuka bungkusan kain batik tersebut dan melihat sosok orok perempuan yang sudah tidak bernyawa dengan tali pusar dan ari-arinya masih utuh.

Penemuan orok itu kemudian dilaporkan ke Kepala Desa setempat dan ke polisi. Warga pun berhamburan melihat secara langsung ke TKP penemuan orok yang memiliki panjang 45 sentimeter dengan berat sekitar 2,3 kilogram. Orok malang berikut ari-arinya tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP A.A Made Sudana mengatakan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Beberapa tempat praktik seperti bidan, klinik, rumah saakit atau yang bergerak di bidang persalinan menjadi fokus penyelidikannya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending