News

Perempuan Diduga ODGJ Terjatuh dari Jembatan Jebol di Abiansemal

 Kamis, 07 September 2023, 03:39 WITA

beritabali/ist/Perempuan Diduga ODGJ Terjatuh dari Jembatan Jebol di Abiansemal.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Seorang perempuan diduga mengidap gangguan jiwa (ODGJ), berinisial Ni Luh ST (45) terjatuh di jembatan yang sudah jebol di kawasan Banjar Pande Desa Abiansemal, Badung, pada Rabu 6 September 2023. Korban nyaris tewas dalam peristiwa itu dan hanya mengalami patah kaki. 

Menurut Kapolsek Abiansemal, Badung, Kompol I Gusti Made Sudarma, memang jalan di jembatan itu jebol dan sudah lama tidak diperbaiki. Sehingga saat kejadian korban Ni Luh ST melintas di lokasi dan terjatuh. 

Dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WITA, korban Ni Luh ST awalnya berjalan sendirian dari arah timur menuju barat di trotoar jalan bagian selatan. 

Setibanya di jembatan yang dalam kondisi jebol, korban yang tinggal tak jauh dari TKP tiba-tiba terjatuh ke dasar kali hingga menyebabkan kaki kanan patah dan luka-luka. 

"Korban mengalami ODGJ dan sudah dibawa ke Puskesmas 1 Abiansemal," bebernya Rabu 6 September 2023. 

Kapolsek Sudarma menjelaskan pihaknya sudah memagari kembali jalan jebol dengan police line agar tidak menambah korban lainnya. "Jadi, korban jatuh di jalan jebol karena sudah lama tidak diperbaiki," terangnya lagi. 

Untuk itu pihak kepolisian berharap agar jalan jebol itu segera diperbaiki karena dipastikan akan menambah korban lainnya. Sebab, apabila lubang di jembatan semakin melebar, nantinya akan terkikis di badan jalan. 

"Sekiranya dapat dikoordinasikan dengan Camat Abiansemal dan pemerintah daerah untuk segara jalan yang jebol tersebut dapat diperbaiki," pinta Kompol Sudarma. 

Penulis : bbn/bgl

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending