News

Wanita Ini Senang Lihat Suami "Berhubungan" dengan Wanita Lain

 Rabu, 27 Oktober 2021, 22:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Senang Lihat Suami

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Wanita mana yang rela suaminya berhubungan seksual dengan wanita lain? Rasanya tak ada. Tapi ternyata ada loh wanita yang ikhlas suaminya berhubungan seksual dengan wanita lain. 

Bahkan wanita ini merasa hubungan seksual yang dilakukan suaminya dengan wanita lain telah menyelamatkan pernikahannya. Kini wanita ini sering melakukan hubungan seksual bertiga dengan suami dan wanita lain. 

Inilah yang dialami model asal Swedia satu ini. Model 37 tahun tersebut malah menyuruh suami bercinta dengan wanita lain demi menyelamatkan pernikahan. Model bernama Monica Huldt itu membongkar alasannya mengizinkan suami berhubungan dengan wanita lain.

Menurut Monica, sejak awal suaminya sudah tertarik mencoba threesome. Sementara, model ini malah mengalami masalah dengan libido atau dorongan seksual.

"Di Swedia, orang-orang tidak melakukan hal seperti itu atau berbicara tentangnya. Aku juga dibesarkan secara Katolik jadi obrolan seputar seks adalah hal tabu, aku tidak boleh berkencan saat tumbuh dewasa," ungkap Monica.

"Aku percaya suamiku 100 persen dan dengan melibatkan orang lain dalam pernikahan, hubungan seksual kami menjadi menakjubkan dan pernikahan makin kuat," tambahnya.

Monica sendiri sadar bahwa dirinya memiliki libido rendah setelah bekerja sebagai penari striptis di tahun 2015. Karena setiap hari bekerja di kelab malam, wanita ini malah kehilangan dorongan seksual dan tidak tertarik untuk bercinta.

"Itu benar-benar merusak suasana hatiku dan ketika pulang ke rumah, aku tidak mau berhubungan atau disentuh suamiku," curhatnya.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending