Sosok

Rangkul Anak Muda di Pileg 2024, Bagus Hischak Gelar Turnamen Esports

 Senin, 29 Januari 2024, 03:24 WITA

beritabali/ist/Rangkul Anak Muda di Pileg 2024, Bagus Hischak Gelar Turnamen Esports.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Untuk merangkul suara di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 berbagai strategi dilakukan oleh calon legislatif (caleg). Seperti salah satunya dengan membuat turnamen Esports Mobile Legends oleh caleg DPRD Badung nomor urut 4 daerah pemilihan (dapil) Kuta Utara dari Partai Golkar, Bagus Hischak Maulana, S.Kom.

Idenya membuat kompetisi esports bertajuk BHM Tournament Mobile Legend Vol. 1 ini, menurutnya sebagai strategi kreatif untuk menarik simpati kaum muda terutama gen Z yang rata-rata suka bermain game online.

"Saya ingin merangkul suara pemilih pemula, saya tidak mau generasi muda ini antipati terhadap politik saya mencoba untuk kreatif dengan cara ini. Kita rangkul dan memberikan wadah yang mereka senangi otomatis mereka simpati," ucapnya usai membuka turnamen yang diikuti 20 klub se-Kuta Utara, Sabtu (27/1/2024).

Direktur CV BHM Group ini juga berkomitmen mendukung dan mensupport segala kegiatan positif yang diinisiasi muda-mudi generasi muda, khususnya di Kuta Utara. Tak hanya Mobile Legends, ke depan, Bagus Hischak juga akan mendukung segala aktivitas positif yang diprakarsai anak muda, termasuk melalui UMKM atau wira usaha muda yang dibinanya. 

Dengan strategi selama ini, alumni STIMIK Stikom Bali ini optimistis meraih target 4.000 suara sesuai dengan awalan angka '4' pada nomor partai Gokar dan urutannya di kartu suara.

"Saya sebagai kaum muda yang siap mental menang optimis bisa memaksimalkan apa yang dilakukan penginnya bisa meraup suara di angka 4.000 nomor karena nomor urut saya nomor 4, partai golkar nomor 4," sebutnya.

Selain sebagai Direktur CV BHM Group, Bagus Hischak juga memimpin di sejumlah unit usaha diantaranya; Direktur Utama Bali Holiday Mandiri Tour & Travel, Direktur CV. Alphabet Creative Indonesia, Founder Toast-ty, dan Owner Kartell Bali. Saat ini Bagus juga menjabat sebagai Wakil Bendahara HIPMI Badung dan Sekretaris Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Badung.

Penulis : bbn/rob

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending