search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Promotor: Peluang Chris John Fifty–Fifty
Kamis, 17 Januari 2008, 22:45 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Jelang pertarungan melawan petinju Panama, Roinet Caballero, di Istora Senayan Jakarta 26 Januari mendatang, petinju Indonesia Chris John menjalani latihan intensif di Kuta Bali. Selain mengasah pukulan hook dan uppercut, Chris John juga melakukan latihan sparing partner dengan beberapa petinju tangguh Indonesia. 

Dengan dibimbing pelatihnya Craig Christian, Chris John hari ini memulai latihan intensif di Mirah Boxing Camp (MBC) hingga hari Minggu esok. Selain menggenjot latihan fisik, Chris John juga terus mengasah pukulan hook dan uppercut yang menjadi senjata andalannya. 


Untuk memantapkan persiapan jelang pertarungan melawan petinju Panama, Roinet Caballero, Chris John juga menjalani latihan sparing partner dengan tiga petinju Indonesia seperti Alex Bajawa, Angky Angkotta, dan Andreas Seran.

“Persiapan Chris John sudah 90 persen. Dia sudah matang untuk pertandingan nanti melawan Caballero. Mengenai peluang, kita tidak berani sesumbar, fifty-fifty lah,” kata promotor Chris John, Zaenal Thayeb.

 



Menjelang laga, kubu Chris John mengaku sudah mengantongi kelemahan petinju Caballero melalui beberapa video rekaman pertandingan. Meski demikian, kubu Chris John tetap waspada mengingat Caballero merupakan sosok petinju berbahaya yang sudah teruji ketangguhannya.

Setelah latihan intensif di Kuta Bali selama 3 hari, Chris John rencananya akan bertolak ke Banyuwangi Jawa Timur. Di Banyuwangi, Chris John kembali akan menggelar latihan lanjutan sebelum menjalani pertarungan di Istora Senayan Jakarta 26 Januari mendatang. (bob)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami