search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kejari Tabanan Gandeng Anand Krisna
Sabtu, 9 Februari 2008, 13:05 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Langkah bijak diambil Kejaksaan Negeri Tabanan dalam menangkal stress akibat tekanan pekerjaan. Mereka pun menggandeng Anand Krisna Center menyelenggarakan program pelatihan yang bertajuk “Berkarya Tanpa Beban Stress (BTBS),” atau seni memimpin diri, Sabtu (9/2) di ruang rapat Kantor Bupati.

Pelatihan yang dibuka langsung Sekda Tabanan, I Nengah Judiana dihadiri seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tabanan, beserta beberapa pejabat struktrural masing–masing instansi Pemkab Tabanan. Judiana menyambut baik digelarnya kegiatan tersebut serta mengaharapkan para peserta dapat memaknai pelatihan, sehingga berdampak positif dalam dunia kerja.

Sementara itu Anand Krisna dalam pesannya mengatakan, kajaksaan sebagai lembaga pemerintahan yang memiliki peran penting dalam menegakkan kebenaran.

Program pelatihan ini sejatinya bertujuan untuk membangkitkan intuisi bagi para peserta, dalam hal ini para jaksa dalam menangani sebuah kasus.“Intuisi anda dapat membantu mencari bukti–bukti baru dalam membuka fakta sebuah kasus,” jelas tokoh lintas agama ini.

 



Dia pun berharap kegiatan serupa diselenggarakan di instansi lainnya agar terjadi sebuah kesinergisan. Manfaat menyeluruh dari program BTBS diantaranya berdaya mengendalikan stress, mengembalikan rasa menyayangi diri, pekerjaan dan lingkungan, mengembalikan keseimbangan emosi, pengendalian diri dan kemandirian serta percaya diri.

Kajari Tabanan, I Putu Indriati SH di sela-sela kegiatan mengungkapkan, dipilihnya Anand Krisna dalam memberikan pelatihan kepada jajarannya, didasari karena pengalamannya sendiri. Dikatakannya dia telah membuktikan dan pernah mecoba hal serupa dan terbukti mampu meringankan beban pekerjaan sebagai seorang jaksa.

“Memang beban kerja kita semakin hari bertambah berat, namun dengan pelatihan seperti ini beban itu dapat diatasi dan saya telah membuktikannya,” pungkasnya. (nod)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami