search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Amankan Celurit Security Queen Karaoke
Kamis, 3 April 2008, 14:54 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jajaran Poltabes Denpasar Rabu malam hingga Kamis dinihari menggelar operasi Pekat Agung 2008, di sejumlah tempat hiburan di Denpasar. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam milik security karaoke dan satu butir ekstasi dari pengunjung kafe. Operasi yang melibatkan satuan reskrim, narkoba, serta Sampata Poltabes Denpasar ini menyasar sejumlah karaoke dan kafe yang ada di Kota Denpasar.


Di Queen karaoke di jalan Gatot Subroto Barat, polisi tidak berhasil menemukan narkoba. Namun di tempat ini polisis berhasil menyita sejumlah senjata tajam milik petugas keamanan atau security Queen karaoke. Senjata yang berhasil disita antara lain sebilah pisau belati, sebilah celurit, dan 2 buah “tinju besi” milik 3 orang security Queen karaoke berinisial MS, KN, dan KS. “Dalam pemeriksaan, ketiga security ini mengaku memiliki senjata tajam ini untuk jaga diri. Meski demikian mereka tetap dinyatakan bersalah karena melanggar Undang-Undang Darurat nomor 12 tahun 1951,” kata Kabag Binamitra Poltabes Denpasar, Kompol Ketut Suwetra.


Selain mengamankan senjata tajam di Queen Karaoke, operasi ini juga mengamankan sebutir ekstasi di kafe Nine Dragon, di jalan Sedap Malam Denpasar. Ekstasi ini diamankan dari seorang pengunjung berinisial WA dari Buleleng. “WA ini kita jerat dengan pasal 62 UU RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” kata Suwetra. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami