search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Desa Pakraman Ancam Demo
Kamis, 17 April 2008, 07:27 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

‘Dirumahkannya’ ratusan karyawan Bali Handara Kosaido berbuntut pada ancaman aksi demo besar-besaran yang direncanakan bakal dilakukan dua Desa Pakraman, Kamis (17/4) di Lapangan Golf Bali Handara Kosaido, Desa Pancasari Kecamatan Sukasada. Desa Pakraman Kembang Merta Tabanan dan Desa Pakraman Pancasari Buleleng bersama sejumlah tokoh masyarakat di kedua desa itu akan mempertanyakan alasan Manajemen Bali Handara Kosaido ‘merumahkan’ ratusan karyawan yang berasal dari dua desa pakraman tersebut.

Mengantisipasi rencana aksi demo yang bakal dilakukan dua desa adat tersebut, sejumlah kekuatan polisi disiagakan secara penuh. “Tiga kompi Pasukan Dalmas Sat Samapta Polres Buleleng akan kita terjunkan seluruhnya termasuk kekuatan intelijen dari Sat Intelkam dan Sat Reskrim serta Sat Narkoba Polres Buleleng untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng.

Sementara, menyikapi permasalahan di Bali Handara Kosaido, pada hari yang sama Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Sekda Buleleng Ketut Arda atas nama Bupati Buleleng, Putu Bagiada akan, melakukan pertemuan dan surat undangan telah dilayangkan kepada pihak manajemen. ”Kita sudah memanggil ownernya di Jakarta untuk menyelesaikan masalah ini sehingga tidak berlarut-larut atas nama Bupati undangan itu,” papar Kadis Nakertrans, Ida Bagus Pastika. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami