search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adu Jangkrik, 2 Orang Tewas
Rabu, 30 April 2008, 20:40 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas adu jangkrik yang terjadi di lintasan Jalan Singaraja Seririt, tepatnya di Kawasan Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar mengakibatkan Ardiazah (18), pengendara sepeda motor DK 6126 VZ dan Ketut Astawa (31) pengendara sepeda motor DK 5083 BB, Rabu (30/4) tewas dalam perawatan di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja akibat cidera kepala belakang.

“Kedua korban meninggal dunia akibat benturan keras pada bagian kepala yang mengakibatkan keduanya mengalami CKB (Cedera Kepala Berat), dan diharapkan para pengguna jalan raya untuk selalu berhati-hati saat berada di Jalan Raya,” ungkap Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Geden. Peristiwa laka lantas yang melibatkan kedua korban terjadi saat korban Ardiazah warga Jalan Jambu Singaraja datang dari arah timur, sedangkan Ketut Astawa warga Desa Cempaga Kecamatan Banjar datang dari arah berlawanan.

“Lantaran Ardiazah mengambil haluan terlalu ke kanan dengan kecepatan tinggi akhirnya menabrak Ketut Astawa yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan yang tinggi,” papar Kanit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, Ipda Putu Ardana. Akibat tabrakan dengan hantaman yang keras itu, Ardianzah mengalami cedera kepala berat, tidak sadarkan diri, menderita patah pada kaki sebelah kanan dan menderita luka memar pada sekujur tubuhnya. Sedangkan Ketut Astawa mengalami luka patah pada kaki sebelah kanan dan cedera kepala berat, selanjutnya kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja dan kemudian keduanya tewas akibat pendarahan. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami