search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ciptakan Pemerintah Bali yang Bersih
Senin, 19 Mei 2008, 16:55 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketiga calon Gubernur Bali punya teori masing-masing dalam menciptakan pemerintahan yang bersih. Teori ini disampaikan menjawab pertanyaan peserta yang hadir dalam dalam gelar visi-misi dan dialog program bakal calon Gubernur Bali, Senin (19/5), di Denpasar. Cagub Cok Budi Suryawan mengatakan, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, dirinya akan mengawasi petugas birokrasi yang ada di seluruh Bali. "Saya akan melakukan pengawasan melekat untuk hindari KKN, itu akan ada parameter-parameternya. Saya akan jadi Gubernur untuk seluruh masyarakat Bali," kata Cok Budi.

Sementara calon Gubenur Made Mangku Pastika menyatakan, jika terpilih dirinya akan menciptakan pemerintahan yang baik, berkualitas, dan terpercaya. "Untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, yang paling penting adalah penegakan hukum. Sejak proses perencanaan akan saya awasi, harus bebas dari interest (kepentingan) tertentu. Saya juga akan menjadi Gubernur bagi seluruh rakyat Bali dan bukan gubernur satu kelompok tertentu," tegas Pastika. Gede Winasa yang memberi jawaban di urutan terakhir menyatakan, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, dirinya akan memberi pelayanan publik yang terstandar dengan baik. "Kita akan bangun sebuah sistem yang tidak memberi kesempatan untuk melakukan KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme). Karena partai saya banyak, saya juga tidak mungkin ditarik untuk kepentingan satu partai tertentu," tegas Winasa. Dari ketiga teori cagub di atas, teori atau pernyataan cagub mana yang paling Anda percayai ? 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami