search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beritabali.com Gelar Polling SMS Cagub Berhadiah
Sabtu, 7 Juni 2008, 06:38 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menjelang pemilihan Gubernur Bali 9 Juli mendatang, portal Beritabali.com menggelar polling cagub Bali berhadiah. Lewat polling short massage service atau SMS ini, seluruh masyarakat bisa ikut berpartisipasi memilih calon Gubernur Bali favorit mereka.

Polling SMS cagub Bali ini mulai diluncurkan 5 Juni 2008. Untuk mengikuti polling ini cukup mudah dan bisa menggunakan semua operator telepon yang ada. Hanya dengan mengirim SMS ke nomer 3499, semua masyarakat bisa ikut aktif dalam polling ini.

Dalam polling ini, ada 3 pasangan calon gubernur Bali yang bisa dipilih. Peserta bisa memilih pasangan calon gubernur Bali sesuai nomer urut yang sudah ditentukan oleh KPUD Bali sebelumnya.

Nomor urut itu antara lain pasangan Gede Winasa – Alit Putra dengan nomor urut 1, pasangan Cok Budi Suryawan – Nyoman Gede Suweta dengan nomor urut 2, dan pasangan Mangku Pastika – Puspayoga dengan nomor urut 3.

Jika peserta memilih pasangan Gede Winasa – Alit Putra, maka ia cukup mengetik BALI 1, Jika pilih Cok Budi Suryawan – Nyoman Gede Suweta cukup ketik BALI 2, dan jika pilihan jatuh pada Mangku Pastika – Puspayoga, maka peserta polling cukup ketik BALI 3, dan kirim ke nomer 3499.

“Lewat polling ini, kami ingin memberi kesempatan bagi seluruh warga Bali, baik yang bermukim di Bali maupun di luar Bali, untuk aktif berpartisipasi memilih calon gubernur favorit mereka. Polling ini sudah barang tentu tidak menjadi gambaran hasil Pilkada Bali mendatang, karena hanya diikuti oleh sebagian warga Bali, yang mau meluangkan sedikit waktunya untuk ikut polling ini,” jelas penyelenggara polling ini, Putu Trisna Agustini.

Hasil akhir polling ini akan diumumkan sekitar bulan Agustus mendatang. Bersamaan dengan pengumuman hasil polling, juga akan diumumkan pemenang undian polling dengan hadiah uang tunai dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo kirim SMS sebanyak-banyaknya, dan menangkan hadiahnya. (Ayu)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami