search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pulang dari RSJ, Yoga Ngamuk Lagi
Rabu, 23 Juli 2008, 17:08 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Baru tiga hari pulang dari Rumah Saki Jiwa (RSJ) Bangli, Made Yoga (17) pemuda asal Banjar Tengah, Kukuh, Marga, Tabanan kembali mengamuk di rumahnya, Rabu (23/7).



Mengamuknya Yoga diduga karena penyakit jiwanya kambuh, praktis suasana di rumahnya panik, beruntung anggota Polsek Marga segera datang ke rumah Yoga. Polisi kemudian mengamankan Yoga dan membawanya kembali ke RSJ Bangli untuk dirawat.

Kambuhnya penyakit Yoga terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu Yoga yang sedang berada di dalam kamarnya membanting seisi kamar. Hal itu membuat orang tuangya panik dan berusaha menenangkan Yoga. Karena tidak mampu menguasai dan menghentikan Yoga, orang tuanya kemudian meminta bantuan Polsek Marga untuk mengantarkan Yoga ke RSJ Bangli.



"Pihak keluarga yang meminta Polisi mengatar Yoga ke RSJ Bangli," jelas salah satu warga sekitar rumah Yoga. Menurut sumber lain, penyakit Yoga semakin parah ketika dia dipukul oleh Gusteng di areal Parkir Alas Kedaton beberapa waktu lalu.



Bahkan kasus ini sempat masuk ke meja pengadilan. Gusteng mendapatkan hukuman percobaan selam dua minggu. Sementara itu kondisi Yoga semakin parah pasca kasus tersebut, Yoga harus dirawat di RSJ Bangli. "Setelah Yoga jadi korban pemukulan, sakitnya kambuh lagi dan kini kembali dirawat di RSJ Bangli," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Marga, AKP Wayan Dastra seizin Kapolres Tabanan AKBP Onto Cahyono membenarkan kejadian tersebut. Diakuinya pihaknya diminta oleh keluarga Yoga untuk mengantar Yoga ke RSJ Bangli. "Ya..kita diminta bantuan untuk mengantarkan Yoga ke RSJ Bangli setelah dia mengamuk di rumahnya," ujar Dastra (nod)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami