search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Empat Pelabuhan Laut Diawasi Ketat
Kamis, 30 Oktober 2008, 17:40 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Menjelang rencana eksekusi mati tiga pelaku Bom Bali I, Jajaran Polres Buleleng mulai memperketat jalur Pantai Utara Bali dengan menyiagakan pengamanan di empat pintu keluar masuk Pelabuhan di Kabupaten Buleleng.

 

Selain melibatkan secara penuh kekuatan Kepolisian, dalam pengamanan wilayah di Buleleng, Kamis (30/10) Polisi juga menggandeng sejumlah komponen masyarakat di beberapa titik jalur pantai.

Kita tidak sepenuhnya mampu menjaga wilayah pantai Buleleng, pada empat titik pelabuhan kita siapkan anggota berseragam maupun tidak berseragam, sedangkan untuk sejumlah titik kawasan pantai tertentu kita libatkan masyarakat secara langsung bersama para babinkamtibmas, ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol. I Made Sudirsa.

 

Dalam pengawasan yang dilakukan komponen masyarakat, diharapkan dapat memantau pantai-pantai sepanjang Bali utara secara masksimal, ini kita lakukan untuk mengantisipasi adanya penyudupan melalui beberapa titik pantai, bila itu ditemukan warga diharapkan menginformasikan kepada bhabin dan selanjutnya mengontak kepolisian terdekat, ujar Pahumas Sudirsa.

Sedangkan empat pintu pelabuhan yang difokuskan dijaga polisi diantaranya, Pelabuhan Rakyat Pegametan, Pelabuhan Laut Celukan Bawang di Kecamatan Gerokgak, Eks Pelabuhan Buleleng di Kecamatan Buleleng dan Pelabuhan Rakyat Sangsit di Kecamatan Sawan. 

Reporter: bbn/eps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami