search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Potong Jalur,
Senin, 5 Januari 2009, 16:03 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pekak Lingsir I Gusti Kade Suweden (68) tewas mengenaskan setelah tertabrak pick up DK 9372 JW di jalur umum Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Selabih Pangkung Kuning, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Senin (5/1).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.25 Wita itu berawal ketika Suweden yang ditetapkan sebagai tersangka sekaligus korban mengendarai Yamaha Mio DK 5030 HN meluncur dari arah Denpasar.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), saat melintasi jalan lurus dan menanjak diduga warga asal Tegal Mengkeb Tengah, Selemadeg Timur ini berhenti di bahu jalan sebelah selatan.

Sejurus kemudian memotong jalur ke utara. Pada saat yang bersamaan dari arah Gilimanuk meluncur carry pick up DK 9372 JW yang dikemudikan oleh I Nyoman Banu Buana asal Pekutatan, Jembrana. Tabrakan pun tak dapat dihindari dan menyebabkan tubuh renta Suweden terjatuh di aspal.

Akibatnya Suweden mengalami lecet lutut kanan, punggung tangan kanan dan kiri, siku tangan kanan, tulang bahu kanan terlepas dan meninggal saat perjalanan berobat ke puskesmas Bajera. Sementara pengemudi pick up dalam keadaan selamat. Kondisi motor Mio rusak parah. 

"Kecelakaan itu disebabkan oleh pengendara motor yang kurang berhati-hati saat memotong jalur dan tak memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan," jelas Kasatlantas AKP IGM Punia. (nod)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami