search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perahu Nelayan Diterjang Ombak, 3 Selamat 1 Tewas
Senin, 5 Januari 2009, 18:31 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Cuaca buruk di laut semakin tidak bersahabat. Setiap hari ombak ganas menerjang dan menelan korban jiwa. Sebuah perahu nelayan ikut dihempas ombak. Akibatnya seorang nelayan tewas tenggelam.

Seperti perahu yang ditumpangi empat nelayan yang berangkat dari Tanah Lot menuju Jimbaran, Senin (5/1). Perahu mereka terbelah dua, dihantam ombak ganas. Tragisnya, satu tewas dan tiga lainnya selamat. Jasad nelayan bernama Kastri (50) asal Banyuwangi itu, ditemukan terdampar di bibir pantai, persis di belakang Discovery Shopping Mall Jalan Kartika Plaza Kuta.

Saksi mata menyebutkan, jasad Kastri pertama kali ditemukan seorang pemulung pukul 05.00 wita. Saat itu, sang pemulung melintas di TKP dengan maksud mencari barang rongsokan. Sesaat dia melihat sesosok mayat mengambang di bibir pantai dan langsung melaporkannya kepada warga sekitar dan Pospol Air Polda Bali.

Sementara tiga rekan Kastri selamat, meski sempat terombang-ambing di tengah laut. Ketiga korban yang hidup, berhasil menyelamatkan diri dari hempasan ombak. Tenggelamnya perahu nelayan, berawal saat Kastri dan 3 temannya berangkat dari Tanah Lot menuju Jimbaran. Mereka menaiki 2 perahu yang ukurannya tidak begitu besar dan masing-masing perahu ditumpangi dua orang. 

Begitu melintas di perairan pantai belakang Musro, sekitar pukul 04.00 dinihari, tiba-tiba ombak besar datang dan menghantam perahunya. Tak pelak, kedua perahu itu terbalik dan para korban terhempas. (Spy)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami