search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Truk Sampah, Pengendara Motor Tewas
Minggu, 11 Januari 2009, 20:44 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tabrak Truk Sampah Pengendara Motor TewasSeorang pengendara sepeda motor tewas setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk sampah milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan, yang sedang parkir, di Jalan Imam Bonjol Denpasar. Pengendara sepeda motor yang tewas dalam insiden tabrakan itu, yakni I Made Budiarta (37) tinggal di Jalan Yudistira Gang I/3 Denpasar. Korban tewas di RS Sanglah, dalam kondisi mulut mengeluarkan darah dan kepala bagian belakang cedera kepala berat (CKB).

Insiden tabrakan terjadi saat Korban I Made Budiarta mengendarai sepeda motor Honda DK 2782 BS, yang meluncur dari arah utara menuju selatan. Di jalur yang sama, kendaraan milik korban persis berada di depan truk sampah DKP DK 8084 yang dikemudikan I Nyoman Wiguna (38), beralamat di Jalan Pidada nomor 7 Denpasar.

Kedua kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi. Lantaran akan memuat sampah, truk tiba-tiba berhenti di pinggir kiri jalan, di Banjar Buagan Denpasar. Sepeda motor yang berada di belakang truk gelagapan dan tak kuasa mengerem mendadak. Sepeda motor beserta pengendaranya langsung menabrak truk sampah dari belakang. 

Akibatnya sungguh fatal, I Made Murdiana terkapar bersimbah darah dan tewas sebelum menjalani perawatan tim medis RS Sanglah. Kanit Laka Poltabes Denpasar AKP NI Made Mindriwati, Minggu (11/01) , saat dikonfirmasi mengatakan, penyelidikan masih dilakukan. Pengemudi truk sampah masih dimintai keterangan di Sat Lantas Poltabes Denpasar. (Spy)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami