search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditabrak Truk dan Mio, Dua Pejalan Kaki Tewas Seketika
Jumat, 30 Januari 2009, 16:46 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dua pejalan kaki, tewas di tempat setelah di tabrak truk dan motor mio yang datang dengan kecepatan tinggi. Kedua jenazah pejalan kaki itu masih dititipkan di RSUP Sanglah Denpasar.

Informasi menyebutkan, korban pejalan kaki yang tewas ditabrak truk DK 8073 CV adalah I Gusti Ayu Rai Yustiari (31). Korban yang tinggal di Jalan Ahmad Yani Banjar Kepuh Peguyangan Denpasar, tewas seketika di lokasi kejadian. Kondisinya sangat mengenaskan, luka pada telinga, hidung keluar darah dan punggung lebam-lebam.

Menurut Kanit Laka Poltabes Denpasar AKP Ni Made Mindriwati, Jumat (30/01), korban tewas pada Kamis (29/01) sekitar pukul 19.30 Wita. Lokasi kecelakaan di Jalan By Pass Ida Bagus Mantara, tepatnya seratus meter sebelah timur Pasar Biaung Denpasar timur.

Kronologis kejadian, truk DK 8073 CV dikemudikan oleh Nyoman Sulawan (40) datang dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan korban datang berjalan kaki dari arah selatan ke utara.

Namun ketika menyeberang jalan, tanpa diduga supir yang tinggal di Banjar Masem Desa Batus Selatan Kintamani, Bali, menyambar tubuh korban dan korban akhirnya tewas seketika.

Sementara, insiden tabrakan terhadap pejalan kaki lainnya, terjadi pada Kamis (29/01) sekitar pukul 24.00 Wita. Korbannya, Bandi (41) tinggal di Jalan By Pas Ngurah Rai selatan jembatan perusahaan es Waless, Jimbaran.

Korban yang juga karyawan disana (Es Waless), bermaksud menyeberang jalan hendak pulang ke rumahnya.

“Korban datang dari barat menuju ke timur. Sedangkan motor Vario datang dari selatan ke utara,”jelas AKP Mindriwati.

Saat hendak menyeberang jalan, sebuah sepeda motor Vario menabrak korban. Akibatnya korban tersungkur dan kepalanya membentur aspal. Korban tewas seketika dalam kondisi kepala belakang luka. Tragisnya, pengendara sepeda motor kabur meninggalkan korbannya.


“Pengendara sepeda motor Vario masih kita kejar. Dia tidak memprioritaskan pejalan kaki dan menabrak,”sebut mantan Wakapolsek Densel ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami